Kamis, 19 November 2020

Tulisan Ringan : Rindu menulis

Sudah hampir sebulan saya tidak menulis apapun di blog ini, aktivitas menulis terhenti karena kesibukan utuk membuat vidoe pembelajaran bagi peserta didik, dan mungkin juga ada kemalasan saya. Saya akan mengusahakan dalam satu atau dua hari ini semua kesibukan seperti membuat video pembelajaran dan editing diktat sainspedia akan selesai, sehingga saya bisa mengalokasikan sebagian waktu saya untuk menulis lagi di blog ini, terutama membuat ringkasan buku biologi dasar.

Sebenarnya saya lebih menikmati dunia tulis menulis dibandingkan dengan membuat video pembelajaran, tapi bagaimana lagi, keadaan seperti ini membuat saya harus membuat video pembelajaran untuk bisa beradaptasi dalam mengajar di masa "rehat sekolah" ini.

Mungkin hanya sedikit dulu tulisan pagi ini, intinya pemanasan jari ini yang telah lama tidak mengetik di keyboard. Semoga Allah melancarkan semua dan meridloi. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1 : Pemikiran Filosofis Pendidikan Ki Hadjar Dewantara

Dalam modul pertama tentang Pemikiran Filosofis Pendidikan Ki Hadjar Dewantara (KHD) memberikan penjelasan mengenai bagaimana pendidikan seh...